“Kamu udah punya Linkedin?” “Podcast?”  “Content Writing?” “Blogging?” “Sudah manfaatkan media sosial kamu?” Kalau belum, yuk mulai bangun personal branding-mu!  Masih berpikir profesi di masa depan aman dan terjamin? No! Saat ini sudah masuk era media sosial, mulailah untuk tebar kebermanfaatan dirimu. Setiap orang berlomba-lomba untuk membangun personal branding-nya sesuai dengan bidang keahlian dan ketertarikan…

“Nggak apa-apa untuk terlambat belajar” “Kegagalan bukan akhir  dari segalanya, aku harus tetap semangat dan lebih kerja keras” “Kritikan yang membangun darimu, sangat berarti untuk hasil kerjaku” Pernahkah kamu memiliki pemikiran seperti itu? Kamu selalu berusaha untuk bekerja keras dan berusaha menjadi lebih baik. Kamu selalu percaya bakat yang ada didalam dirimu bisa dikembangkan dengan…

  Sudahkah kamu mengenal dirimu sendiri, baik itu kekurangan atau kelebihanmu?  Saat ditanya “apa kelebihan yang kamu punya?” pasti kita akan kebingungan dan merasa kesulitan untuk menjawabnya. Bahkan nggak ada satupun kelebihan yang terpikirkan, karena pikiran kita hanya dipenuhi dengan kekurangan yang kita miliki. Terkadang kita terlalu fokus dengan kekurangan, sampai lupa untuk memikirkan kelebihan…

Kesepian? Siapa Takut!

February 10, 2021 0

“Galau banget deh, mau cerita tapi semua teman sibuk” “Kepala rasanya udah mau meledak, banyak pikiran tapi nggak tau mau cerita ke siapa” “Rasanya kesepian banget, coba aja gue punya pasangan” “Padahal disini rame, tapi tetep aja gue ngerasa kesepian”  “Buat apa gue hidup, kalo sendirian terus” Setiap dari kita pasti pernah merasakan kesepian, bahkan…